Yang penting share inpo aje ye

Penyedia Lantai Kayu Tahan Air Di Jakarta Dan Bogor

lantai kayu tahan air
Sebenarnya di Indonesia cukup banyak jenis rumah tradisional yang memang menggunakan lantai kayu sebagai alasannya, contohya lantai kayu bengkirai. Namun, untuk rumah modern di Indonesia, tidak terlalu banyak rumah yang menggunakan lantai kayu sebagai alas rumah. Padahal lantai kayu memiliki banyak keunggulan yang melebihi lantai keramik yang biasanya dipasang orang-orang pada umumnya.


Banyak orang bilang bahwa memasang lantai kayu itu merepotkan. Ada pula anggapan bahwa lantai kayu itu rapuh dan mudah jebol bila menahan beban terlalu berat. Semua itu sebenarnya tidak seburuk kedengarannya. Memang bila anda memasang lantai kayu, anda harus rutin melakukan perawatan agar menjaga kondisi lantai tetap bagus dan kuat. Sementara perawatan ini cukup dilakukan satu bulan sekali. Anda tidak harus repot melakukan perawatan setiap hari. Apa lagi sekarang anda juga dapat menyewa jasa perawatan lantai. Bila anda merasa repot atau sedang tidak sempat melakukan perawatan rutin, anda dapat menyewa jasa perawatan lantai kayu tahan air dengan segala perlengkapan yang dibutuhkan.

Contoh Lantai Kayu Tahan Air, Keunggulan yang Anda Dapat

Lantai kayu tahan air sebenarnya sangat kuat. Asalkan kita melakukan perawatan dengan benar, lantai kayu dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun. Jadi sebenarnya lantai kayu tidak akan rapuh atau jebol dalam kondisi pemakaian normal dan dengan perawatan yang teratur. Tentu saja ada beberapa jenis lantai kayu yang tersedia contohnya lantai corak kayu mahoni atau lantai kayu jati. Setiap jenis kayu memiliki tekstur dan karakteristik yang berbeda.  Anda dapat memilih salah satu yang merupakan favorit anda. Untuk perawatan, sebagian besar jenis kayu tidak memerlukan perawatan yang berbeda. Hanya dengan membersihkan setiap hari dan waxing lantai sebulan sekali, anda sudah melakukan perawatan lantai dengan benar.

Bila anda masih bingung mengenai apa saja yang anda butuhkan dalam ini, kami siap membantu. Dari mulai memilih lantai corak kayu yang cocok, hingga mengurus perawatan lantai rumah anda.

Kami juga memiliki desainer professional sehingga kami siap membantu mendekor rumah anda agar nyaman, elegan dan longgar. Silahkan pilih jenis lantai kayu tahan air yang anda suka. http://tokolantaikayu.com
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Label

Recent Posts

Unordered List